9 in 1. With our knowledge, we break the horizon!

Facebook
RSS

Google Nexus Prime

-
Gilang


Google tampaknya tetap akan menggandeng Samsung sebagai mitra kerjasamanya untuk menghadirkan kembali generasi penerus Nexus paling barunya, yaitu Nexus Prime.
Nexus Prime akan dilengkapi dengan dukungan layar resolusi 720p dan bahkan Samsung menyebutnya sebagai “Super AMOLED HD”. Selain itu, ponsel ini juga bakal didukung oleh prosesor dual core OMAP4460 yang menurut kabar mencapai 1.5 Ghz.
Berbeda dengan Ponsel generasi sebelumnya yang hanya didukung oleh jaringan satu operator nirkabel saja saat peluncurannya, ponsel Nexus Prime terbaru ini kabarnya bakal dirilis oleh beberapa operator nirkabel sekaligus yang kabarnya juga telah menyatakan minatnya.
Sejauh ini Google juga dikabarkan akan bekerja sama dengan OEM pada rilis ponsel Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) ini, yang bisa diluncurkan pada waktu yang bersamaan pula. Hingga saat ini, sayangnya belum ada konfirmasi terkait waktu ketersediaan ponsel berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich mendatang ini  baik oleh pihak Google sendiri maupun Samsung.



Leave a Reply

    Category List

    Follow it!

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Histats Counter

    Stats it!